Happy-happy di Siem Reap

Author: | Categories: My Trip 10 Comments
Tiga bocah lucuk sampai di negara Kamboja. Sangking lucuknya ampe poto-poto diliatin petugas bandara. =)) Lanjutan dari cerita sebelumnya, kami bertiga, di hari kedua liburan kami, masih belum mandi dan ganti baju. Jadi jangan kaget liat  foto-foto kami selama 2hari dengan kostum yang sama.

Melaka dalam sekejap

Author: | Categories: My Trip 4 Comments
“Cuy, kita di Malaysia mo kemana?” “Lah bukannya keliling di KL aja?” “Gimana klo tek-tok ke Malaka?” “Emang bisa alias keburu gitu tek-tokan ke Melaka dari LCCT?” “Bisaaa..bisaa.. Kita pasti bisa!” “Ngg… okesip!” Itu kira-kira percakapan antara gue, Donal dan Ojie saat membuat itinerary perjalanan 3 negara kami –

Travel-Buddy

Author: | Categories: My Thoughts 3 Comments
When it comes to traveling, i always fall into excitement. The browsing about where-to-go, how-to-travel, when-to-depart, where-to-eat, and ultimately who-i-go-with? I do like solo traveling, but a travel-buddy will make the whole difference on how you enjoy the trip. A good travel-mate will make a joyous trip, a bad travel-buddy will

Sawah Lunto, trying-not-to-be-forgotten city

Author: | Categories: My Trip 5 Comments
“Soal itinerary, gue sebenarnya oke dengan itinerary yang pernah dibikin Fendry dulu, KECUALI hari pertama.. gue tetep nggak mau ke Pulau Sikuai.. 🙂 Sebagai gantinya gue trip sehari ke Sawahlunto, itu kawasan kota dengan wisata alam dan budaya (ada goa tambang, museum KA, museum gudang ransum, dll)” Diatas adalah

Do we need a label for traveling?

Author: | Categories: My Thoughts 17 Comments
Pernah gak lo ditanya “Elo itu traveler kayak apa sih?” sama sekeliling lo? Gue sih terlalu sering. Pada awalnya, karena sering ditanya begitu, gw jadi ngoprek istilah pejalan. Akhirnya dapat tiga istilah pejalan turis, backpacker, dan flashpacker. Gue bahkan mengikuti milis dari dua istilah pejalan yang terakhir. Setelah tahu mengerti arti/definisi

Happy New Year 2013

Author: | Categories: My Trip No comments

Momen Liburan di tahun 2012

Author: | Categories: My Trip 2 Comments
Sehari sebelum malam tahun baru 2012, dan gue gatel banget mau napak tilas momen liburan gue di tahun ini. Karena sebenarnya tahun ini agak kacau sih buat gue, liburan yang direncanakan dengan baik hanya satu – itupun karena pergi dengan orang tua. Lainnya, bablas pergi tanpa pegangan jadwal. X))

What triggered you to visit one particular place?

Author: | Categories: My Thoughts No comments
Today, on this so-called unique date, i decided to watch one movie titled 5 Cm. This movie is an adaptation from a novel with the same title which published back in 2005. The novel itself was the trigger why i visited Semeru and Broom back in 2006. Never cross

Holiday Soundtracks

Author: | Categories: My Thoughts No comments
I love music eventhou i can’t play well one of the instrument. (._. )7 But music always there, accompany me through it all. The joyous and saddest moments in my life. I believe everyone of us have their own soundtrack of life. Every time i went on a trip,

Ngider Hore di Hong Kong

Author: | Categories: My Trip 2 Comments
Disneyland. Mongkok. Victoria Peak. Madame Tussaud. Ngong Ping. Citygate Mall. Avenue of The Stars. Ocean Park.  Kalo gue nyebut Hong Kong (HK), beberapa teman akan langsung otomatis nyebut nama tempat-tempat diatas. Ya, untuk pelancong yang baru pertama kali tiba di HK, tempat tersebut semacam wajib dikunjungi. Doesn’t mean those